Jumat, 03 Desember 2010

Tips Dota Hero Zeus

Category : Tips

Zeus adalah salah satu Hero tipe Intelegence yang sangat Killer. Sebagai mana dapat dilihatpada setiap skillnya yang memiliki damage besar dan delay waktu yang sangat cepat. Tapi yang menjadikan Zeus tambah spesial adalah skillnya yang bernama Static Field yang memberikan tambahan damage sebesar 11% dari sisa darah musuh.

Item awal usahakan untuk membeli mana pot 2-4 buah, karena mana pot sangat penting dipakai dalam awal-awal permainan, karena Hero Intelegence jika tidak ada mana seperti sayur tanpa garam. Sisa goldnya dapat dibelikan berbagai item lainnya seperti mantle of intelegence atau ironwood branch dan jangan sampai ketinggalan item pemulihan seperti Tango atau Healing pot. Dalam creeping menit-menit awal selalu gunakan Arc Lightning untuk last hit,usahakan pula Arc Lightning tersebut mengenai Hero musuh jadi kita Creeping sambil mencicil musuh.

Target item usahakan untuk membeli item yang menambah HP atau MANA seperti BloodStone. Dan juga usahakan membeli Guinsoo dan Mekansm untuk support itemnya.Untuk bagian movement speed pilih lah boots of travel karena mempunyai Movement Speed +90 dan memiliki skill active teleport untuk push line atau teleport ke base untuk defend. Tapi jika anda ingin menjadi Zeus super killer, saya melihat teman saya yang menggunakan Zeus dengan Item Wajib SangeAndYasha, BloodStone, Boots of Travel. Jadi intinya adalah Movement Speed buat Zeus, karena Lightning Bolt Zeus lumayan sakit, disarankan bermain dalam mode hit and run, keluarkan seluruh skill, sambil nunggu skill delay kita berlari menjauh, delay skill selesai hajar lagi deh. hehe.. saya melihat teman saya yang nick DoTa Indogamersnya MDN-XCN-LAKUCI. Thank’s untuk Carlos..

Skill Build:

Level 1 Arc Lightning

Level 2 Static Field

Level 3-5 Lightning Bolt

Level 6 Thundergod’s Wrath

Level 7 Lightning Bolt

Level 8 -10 Static Field

Level 11 Thundergod’s Wrath

Level 12-15 Attribute Bonuses

Level 16 Thundergod’s Wrath

Tidak ada komentar: